Garmin Rilis Smartwatch Seri Fenix 6 Terbaru

Garmin Rilis Smartwatch Seri Fenix 6 TerbaruGarmin Seri Fenix 6. ©2019 Merdeka.com
Merdeka.com - Garmin mengumumkan seri Fenix 6. Smartwatch ini merupakan generasi terbaru dari lini smartwatch multisport GPS andalannya. Fenix 6 ini dilengkapi dengan power Manager untuk daya tahan baterai lebih lama.
Kemudian, teknologi PacePro terbaru yang memungkinkan pelari untuk melakukan adaptasi terhadap perubahan ketinggian, serta tampilan layar bulat paling besar yang pernah dikeluarkan Garmin.
"Kami memahami kebutuhan akan daya tahan baterai guna mendukung pemakaian lebih lama untuk produk multisport. Oleh karena itu, kami memperkenalkan fitur inovatif terbaru untuk meningkatkan pengaturan daya baterai pada edisi fenix 6X Pro solar," jelas Managing Director Garmin, Engelhard Sundoro di Jakarta, Selasa (24/9).

Lebih Ramping

Seri jam tangan multisport GPS fenix 6 dan fenix 6X diciptakan lebih ramping, agar nyaman digunakan pada pergelangan tangan, sembari meningkatkan ukuran tampilan layar lebih besar sampai 1.3 inchi dan 1.4 inchi dari seri Fenix 5 plus.
"Kami sangat antusias menyambut hadirnya produk Garmin fenix 6, dalam memasarkan produk dan layanan purna jual di Indonesia, Garmin bekerja sama dengan anak usaha Erajaya Group, Teletama Artha Mandiri (TAM) dan untuk menambahkan peace of mind pelanggan Garmin," jelasnya. [idc]
Share:

Recent Posts